Kursi Tamu Kayu Jati Minimalis

09 Januari 2018 - Kategori Blog

Kursi Tamu Kayu Jati Minimalis

 

Produk kursi tamu minimalis berbahan kayu jati yang memiliki kemewahan dibanding dengan yang lainnya. Kenapa demikian? sebab bentuknya sangat besar jika dibandingkan dengan yang lainnya. Untuk itu tidak dipungkiri apabila kursi tamu ini memang biasa ditempatkan pada ruangan rumah yang megah. Harga kenapa cukup tinggi? kami rasa, harga tersebut bukanlah mahal atau tinggi sebab bentuknya sangat besar bisa dilihat pada ukurannya yang kami paparkan diatas dan dengan demikian, kursi ini membutuhkan bahan yang sangat banyak.

Kursi Tamu Kayu Jati Minimalis

Kursi Tamu Kayu Jati Minimalis

 

 

jual kursi tamu kayu jati

 

 

Jual Kursi Tamu Sudut Minimalis

warna salak brown kayu jati berkualitas dan kuat
120*60*90

 

Kursi Tamu Minimalis Mewah Terbaru

Proses untuk memproduksi kursi tamu ini lumayan lama kurang lebih 7 minggu untuk 1 set Kursi Tamu Minimalis Mewah ini, sehingga anda perlu memesannya jauh-jauh hari sebelumnya. Untuk pewarnaan, anda bisa memesannya sesuai dengan keinginan anda misal warna coklat muda, coklat tua, salak, dan lain sebagainya. lapisan akhir yang digunakan juga dapat anda pilih diantaranya gloss , semi gloss atau doff.

 

Kursi kayu yang memakai konsep minimalis biasanya tidak memakai profil ataupun ukiran di daun pintunya, melainkan hanya memakai nat atau tali air. Selain tali air, tipe pintu ini juga biasanya dipakaikan kaca atau fiber glass sebagai penambah aksen agar tidak terlalu polos.keungulan dari pintu rumah minimalis selain dari desainnya yang simple, cara pembersihannya juga cukup mudah karena tidak banyak lekukan di daun nya. Untuk pemilihan warna, pintu minimalis justru lebih fleksibel. Bila biasanya untuk pintu berprofil hanya di finishing dengan warna natural, pintu minimalis bisa di finishing dengan berbagai macam jenis dan warna. Contohnya dengan cat duco putih atau warna cerah lain, Tapi tidak menutup kemungkinan jika ingin di finishing dengan warna natural sehingga membuat tampilannya lebih elegan.

Kami adalah salah satu pengrajin yang sangat mengutamakan kualitas dan bahan baku yang sangat baik sehingga dapat menghasilkan kualitas yang bagus. Keuntungan anda memesan dari prodak-prodak kami adalah anda dapat memesan sesuai dengan gambar atau foto dari anda sendiri. Kami juga melayani pesanan mebel dan pengiriman keseluruh kota di Indonesia. Harga mebel ditempat kami sangat terjangkau dan selalu mengutamakan kualitas yang terbaik karena dikerjakan dengan tukang kayu yang sudah ahli dalam pengerjaan, mengikuti standar quality control dan juga dibantu dengan peralatan yang modern.

Silahkan Order Produk Dari kami

dicontact kami

pemesanan sms/call/wa

08562635143

email: yusyadawood@gmail.com

Silahkan hubungi kami untuk pememesan produk Pintu Rumah Minimalis Elegan Dan Terbaik dan produk furniture kayu yang lainnya juga.

Terimakasih atas kunjungannya dan selamat berbelanja produk furniture kami disini dengan harga yang pas dan jaminan puas.

, , , , , , , ,